Sunday, July 28, 2019

[290719] Netflix Merilis Poster dan Teaser untuk "Love Alarm"

Seri asli Netflix mendatang "Love Alarm" telah merilis video dan poster teaser baru!

"Love Alarm" akan menceritakan tentang sebuah aplikasi seluler yang mengubah kehidupan masyarakat. Aplikasi ini akan memberi tahu pengguna ketika dalam jarak 10 meter dari mereka ada seseorang yang memiliki perasaan terhadap mereka. Serial ini didasarkan pada webtoon yang populer dan akan mengikuti kehidupan orang-orang yang ingin menjauh dari aplikasi ini dengan menemukan cinta dengan cara kuno.

Poster terbaru ini menunjukkan tiga karakter utama yang terdiri dari Kim Jojo (diperankan oleh Kim So Hyun), Lee Hye Young (diperankan oleh Jung Garam) dan Hwang Sun Oh (diperankan oleh Song Kang). Melalui aplikasi ini, Jojo mengetahui bahwa Hye Young dan Sun Oh memiliki perasaan padanya dan ia tidak tahu harus melakukan apa karena Hye Young dan Sun Oh bersahabat baik selama 12 tahun. Tagline berbunyi, "Ketika Anda menghidupkan aplikasi, hati Anda akan berdering."


Video teaser menampilkan cuplikan cara kerja aplikasi. Di situ ditunjukkan bagaimana layar ponsel akan berubah ketika seseorang yang menyukai Anda mendekat. Jo Jo dan Seon Oh menyadari mereka memiliki perasaan satu sama lain melalui aplikasi dan mereka menghabiskan saat-saat manis bersama, di lain sisi Hye Young melihat mereka dengan ekspresi rumit di wajahnya. Kedua sahabat itu akhirnya memutuskan untuk membiarkan Jo Jo menjadi orang yang memutuskan dengan siapa dia bersama. 

"Love Alarm" akan dirilis di Netflix pada 22 Agustus.

Tonton trailernya di bawah ini :



Artikel : Sport Donga via Naver

1. [+21, -1] Sudah mendebarkan. Aku menantikannya

2. [+11, -1] Sso-ya ini sudah mendebarkan

3. [+10, -1] Setelah melihat teaser-nya, aku menjadi semakin tidak sabar~

4. [+6, -1] Suka sekali ã… ã… ã… ã… 

5. [+4, -0] Sohyun cantik sekali ã…œã…œ Semua karakternya cocok. Chemistry-nya juga bagus

6. [+4, -1] Mereka tampan dan cantik sekali... penyegaran mata

-

Kim So Hyun Instagram Update - 290719





No comments:

Post a Comment