Friday, August 2, 2019

[020819] Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram Terlibat Cinta Segitiga Dalam Poster “Love Alarm”

Netflix sebentar lagi bakal merilis drama baru yakni "Love Alarm". Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama itu dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram.

Jelang tayang, tim produksi membagikan poster karakter dari ketiga pemain utama "Love Alarm". Pada masing-masing poster terdapat kalimat yang sama, "Dunia di mana kamu tidak bisa menyembunyikan kesepian".

Poster Kim So Hyun tampak menampilkan karakternya, Kim Jo Jo yang sedang galau sambil berbaring di tempat tidur dengan aplikasi "Love Alarm" yang menyala. "Menyukai seseorang, tepatnya apa artinya itu?" bunyi poster Kim So Hyun.



Selanjutnya adalah poster Song Kang yang memerankan Hwang Seon Oh, murid populer dan disukai banyak cewek di sekolah namun lebih memilih mencintai Kim Jo Jo. "Nyalakan alarmku," bunyi poster Song Kang.



Terakhir adalah poster milik Jung Gara Ram yang memainkan karakter Lee Hye Young. Ia dipaksa melihat sahabat yang sudah selayaknya saudara, Hwang Seon Oh menyukai Kim Jo Jo, gadis cinta pertamanya. "Apa ada cara untuk berhenti menyukai seseorang?" bunyi poster Jung Ga Ram.



"Love Alarm" sendiri menceritakan kisah romantis tentang aplikasi seluler yang bisa memberi tahu pengguna ketika ada seseorang yang menyukainya dalam jarak 10 meter darinya. Aplikasi itu juga bisa menunjukkan berapa banyak orang yang menyukaimu.

Sementara itu, "Love Alarm" akan dirilis di Netflix pada 22 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya!


Sumber :

Netflix
Naver
Wow Keren

No comments:

Post a Comment