Wednesday, September 4, 2019

[040919] KBS Merilis Still Cuts Pertama Kim So Hyun untuk "Tale Of Nokdu"



Drama KBS2 mendatang "Tale of Nok-Du" telah merilis foto terbaru Kim So Hyun!

"Tale of Nok-Du" adalah drama rom-com sejarah yang didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama tentang seorang pria bernama Jeon Nok Du (diperankan oleh Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai seorang wanita untuk memasuki sebuah komunitas misterius yang semua anggotanya wanita, dan seorang gisaeng pelatihan bernama Dong Dong Joo (diperankan oleh Kim So Hyun), yang menginginkan apa pun selain menjadi seorang gisaeng (pelacur wanita).

Dalam foto terbaru, Kim So Hyun mengenakan hanbok yang indah dengan potongan rambut asimetris yang lebih modern, yang digambarkan sebagai ciri khas Dong Dong Joo.

Dong Dong Joo adalah karakter yang kuat dengan tidak akan tinggal diam saat menemui ketidakadilan. Dia terampil dalam membuat alat, tetapi benar-benar tidak memiliki bakat dalam hal menari, musik, irama dan semua keterampilan yang dibutuhkan seorang gisaeng.

Dalam foto tersebut, dia memberikan senyum manis kepada orang yang ada dihadapannya, sementara di foto lain, dia tampak dingin dan sama sekali tidak terkesan dengan pelatihan gisaeng, berlatih menari dengan teman-temannya yang jauh lebih muda.

Kim So Hyun berkata, “Dong Joo adalah karakter yang hanya fokus pada tujuannya. Dia kasar dan kesulitan mengungkapkan emosinya, tetapi sikap keras kepalanya sangat manis. Di dalam, dia anak yang sangat hangat, dan mudah malu. Karena dia tidak banyak mengungkapkan emosinya, aku membayangkan apa yang sebenarnya dia rasakan saat aku berakting. Tolong nantikan ‘Tale of Nok-Du.’ Drama ini menyenangkan dan akan menghilangkan rasa frustrasi yang kalian miliki. "

Tale of Nokdu akan tayang mulai 30 September.


No comments:

Post a Comment