Wednesday, March 31, 2021

[Naver TV] "River Where The Moon Rises" Ep 14

 


Naver TV : Link


1. [+176, -0] Beradegan aksi menggunakan pakaian putri terlihat lebih keren ㄷㄷㄷ


2. [+131, -0] Kim So Hyun sangat keren. Sepertinya aku jatuh cinta..


3. [+123, -0] Memakai pakaian sutra dengan pedang asli bisa secocok itu? Adegan aksi Kim So Hyun terlihat tajam dan keren.


4. [+101, -0] Adegan aksi Pyeonggang luar biasa!!! Keren ❤️


5. [+100, -0] Aku nonton karena Sohyun.. 💗💗 Padahal masih aktor di usia 20-an awal tapi dia bisa meresapi adegan aksi dan melo dengan baik. Sangat keren~ aku harap dia semakin sukses di kemudian hari ♡♡


6. [+91, -0] Aku rasa tidak seharusnya pemimpin Cheonjubang selamat begitu saja...


7. [+84, -0] Bahkan saat mengenakan pakaian putri, adegan aksi Sohyun sangat keren ♡ Sangat cantik ~


8. [+82, -0] Kim So Hyun yang kupercaya untuk menonton.. ..ㅠㅠ Aku harap kau melakukan banyak adegan aksi di masa mendatang


9. [+78, -0] Ha Unnie... Sungguh, mau Dal ataupun Go Geon... Aku hanya melihatmu.


10. [+75, -1] Unnie kapan sebenarnya kau akan jadi Raja:;


11. [+72, -0] Beradegan aksi dengan memakai pakaian putri. Putri Pyeonggang sangat keren 🥺🤍


12. [+71, -0] Kim So Hyun luar biasa ㅋㅋㅋ Sinar mata, akting hingga adegan aksinya gila



Naver TV : Link


1. [+194, -0] Wah Hiasan dan pakaian yang dipakai Kim So Hyun sangat cocok... Sungguh


2. [+182, -3] Kim So Hyun sangat cocok untuk drama sejarah


3. [+157, -2] Hari ini aku selalu terpana setiap wajah tuan putri muncul di layar


4. [+128, -0] Ah wajah mereka semua membuatku gila. Semuanya sangat cantik


5. [+115, -2] Setiap kali tuan putri muncul, mulutku terbuka sambil menonton... Tuan Putri sangat cantik ㅠㅜㅠㅜㅠ


6. [+110, -1] Aku menonton karena percaya dengan peran Putri Kim So Hyun


7. [+108, -2] Orang cantik di sebelah orang cantik lain. Pembicaraan antara dua orang cantik.


8. [+74, -0] Ratu benar-benar mental kepiting


9. [+70, -0] Go Wonpyo akan memberitahumu


10. [+59, -0] Raja Pyeongwon pasti bahagia. Punya 2 istri dan anak perempuan yang cantik.


11. [+57, -0] Hari ini pakaian Pyeonggang berubah setiap saat


12. [+54, -1] Palingan Ratu sebentar lagi mati...



Naver TV : Link


1. [+127, -0] Vokalisasi sageuk Kim So Hyun sangat bagus. Dia membawa keagungan dan keanggunan.


2. [+120, -2] Aku mengerti ada banyak hal yang harus diselesaikan di Istana sehingga ia tidak terlalu memperhatikan Dal. Pengasuhnya juga mencurigakan. Untung saja dia punya teman yang baik sehingga Putri langsung meminta maaf.


3. [+90, -0] Biarkan PyeongOn menikmati bulan madu mereka. Siapa yang ingin ikut aku menghancurkan Go Wonpyo?


4. [+89, -3] Gajin sudah meminta maaf lalu On Dal mengatakan, "Kita sudah menikah. Kau tak perlu mengkhawatirkannya." ㅜㅜ  suami yang baik.


5. [+78, -2] Unnie, kamu keren sekali 🙈


6. [+75, 4] Ah ngomong-ngomong Na In Woo sangat cocok dengan baju zirah setiap kali aku melihatnya.


7. [+74, -2] Aku mengerti saat Pyeonggang menanggapi bahwa (Dal) bukan anak kecil dan (Putri) tidak perlu mengikuti dan merawatnya. Ia terlahir sebagai Putri dan sejak kecil sudah terbiasa dengan lingkungan seperti ini. Sejujurnya dia pasti tidak bisa paham perasaan Dal sepenuhnya. Tapi seperti yang diharapkan, Putri sangat pintar. 


8. [+62, -0] Jin mengatakan hal yang benar ㅜㅜ


9. [+62, -3] Pyeonggang sangat keren ~~


10. [+55, -0] Di sisi lain, On Dal bisa merasakan keanehan dari Pengasuh (putri)


11. [+53, -3] Kalau bukan demi Gajin, Dal adalah orang yang tidak akan berada di dalam istana. Ada apa dengan preview-nya ㅠㅠㅠㅠ kalian berdua jangan bertengkar


12. [+47, -1] Aku pikir setidaknya kalian akan memasukkan satu adegan manis di siniㅜㅜ



Naver TV : Link


1. [+214, -0] Wah, saat Pyeonggang memanggil nama Go Wonpyo, karisma+diksi+vokalisasinya sempurna. Sangat sempurna. Tuan Putri yang terbaik.


2. [+193, -0] Bukankah ini pertama kalinya Pyeonggang menggunakan bahasa infomal? Dia memang Putri Raja. Karismanya luar biasa.


3. [+183, -1] Sohyunie yang terbaik. Aktingnya semakin menakjubkan saat bersama dengan aktor paruh baya.


4. [+164, -1] Saat Pyeonggang berkata, "Berhenti di sana, Go Wonpyo" benar-benar sangat menyegarkan.ㅠ keren...


5. [+128, -0] Go Wonpyo harus mati di tangan Pyeonggang


6. [+116, -2] Putri pasti sudah punya rencana... Dal juga bukan orang bodoh yang hanya melihat Gajin... Mereka berdua sangat keren ㅠㅠ


7. [+111, -0] Suara dan akting Kim So Hyun sangat bagus.. ..♥


8. [+110, -0] Berhenti di sana, Go Wonpyo!! Tuan putri bicara informal bisa semendebarkan ini..?


9. [+91, -0] Putri sudah punya rencana rupaya 🥴 Ketika Tuan Putri memanggil Go Wonpyo, karismanya luar biasa🤍


10. [+88, -0] Tuan putri kita benar-benar keren 


11. [+81, -0] Jadi semakin seru setelah Pyeonggang kembali ke istana. Tolong perbanyak (adegannya) bersama Go Wonpyo


12. [+78, -1] Sangat keren saat Putri Pyeonggang tiba-tiba muncul 👍💗



Rating :

6.4% | 8.4%



PREVIEW MINGGU DEPAN (Ep 15 & 16)


Naver TV : Link


1. [+81, -0] Aku sangat menantikannya, tapi ini menyedihkan. Dal dan Gang tidak seharusnya bertengkar..


2. [+67, -0] Dal ingin Pyeonggang melakukannya secara perlahan karena memikirkan tentang Gang. Tapi Gang tahu situasi istana sejak dulu sehingga dia ingin menyingkirkan kekuatan musuh secepat mungkin.


3. [+59, -0] Kalian berdua kenapa ㅠㅠ Dal hanya memikirkan istrinya ㅠ Musuh di istana sangat banyak... 


4. [+57, -0] Apakah ini akhir dari loyalitasnya? Kata-kata Pyeonggang pada Go Geon ㅠㅠ terdengar menyedihkan ..😭😭 Tolong tetap setia sampai akhir, Go Geon!!


5. [+53, -2] Aku bisa merasakan rasa sakit On Dal sampai ke rumahku... 


6. [+52, -0] Aku tidak sabar minggu depan!!


7. [+51, -0] Jangan terus ke medan perang... Buat PyeongOn bahagia saja ㅠㅠ


8. [+48, -3] Aku mengerti membangun istana adalah hal yang penting, tapi perasaan Dal juga sama pentingnya. Katanya Gang takut akan berubah tapi kalau kau berubah seperti ini bagaimana ㅠㅠ


9. [+44, -0] Gila gila bagian akhirnya gilaaaa. Previewnya juga seperti ini membuatku semakin gila penasaran... Aku pingsan dulu ya, tolong bangunkan aku hari Senin jam 21.30.. plz..

⤷ [+3] Aku juga ㅋㅋ

⤷ [+1] Video dibalik layarnya akan keluar hari ini.. ㅠ Bangun dulu sebentar ㅠㅠ


10. [+34, -1] Aku ingin melihat adegan manis dari PyeongOn Couple... bisa tidak? ㅠㅠ



***





No comments:

Post a Comment