Wednesday, April 7, 2021

[Naver TV] "River Where The Moon Rises" Ep. 15 + 16

 



Naver TV : Link


1. [+80, -2] Karisma Tuan Putri ㅇㅅㅇ!!!


2. [+66, -1] Karismanya Tuan Putri luar biasa!!


3. [+62, -1] "Kau harus menyerahkan hal lain",,, Tuan Putri keren ❤️


4. [+50, -1] Aku merasa kagum setiap melihat akting Kim So Hyun


5. [+46, -1] Pyeonggang❤


6. [+45, -1] Putri sungguh berperan hanya dengan melihat mereka berdua... Syukurlah dia kuat seperti Ibunya.


7. [+44, -1] Bagiku, sekarang Sohyunie adalah aktor yang bisa dipercaya untuk ditonton ㅠㅠㅠㅠㅠ Bahkan saat beradu akting dengan aktor paruh baya dia tidak kalah. Chemistry-nya sangat bagus.


8. [+36, -1] Karisma lembut putri sangat keren


9. [+34, -1] "Kau harus menyerahkan hal lain" Tuan Putri sangat keren ♥


10. [+33, -1] Aktingnya sangat bagus ㅜㅜ


11. [+31, -1] Kekuatan Pyeonggang dan perdebatan Ratu Jin dan Go Won Pyo menarik. Tapi agak disayangkan itu adalah bukti palsu dan kesaksian yang sudah terlalu lama.


12. [+28, -1] Sejujurnya, ada saat dimana dialog dan perkembangan ceritanya terlalu sia-sia namun para aktor sepertinya bisa membawanya (dengan baik). Aku rasa lebih melihat kemampuan akting dan chemistry para aktor.



Naver TV : Link


1. [+78, -0] Aku jatuh cinta dengan vokalisasi Kim So Hyun ...⭐️


2. [+74, -1] Situasi seperti ini yang dimaksud dari pepatah "Punya satu anak perempuan yang dibesarkan dengan baik lebih baik daripada punya sepuluh atau seratus anak laki-laki" ㅋㅋㅋ Pyeonggang yang tegas memang terbaik ♡♡♡


3. [+67, -1] Tuan Putri yang terbaik di Goguryeo. Aku akan hidup dan percaya pada orang seperti itu.


4. [+57, -1] Putri sangat pintar. Sangat bisa diandalkan.


5. [+55, -0] Aku bisa berkonsentrasi penuh setiap Kim So Hyun mengucapkan dialognya. Lalu setiap dia bertemu dengan para dewan, aktingnya menjadi semakin hidup.


6. [+43, -0] Akting Kim So Hyun sangat baik 👍👍👍


7. [+39, -1] Go Won Pyo akhirnya mundur


8. [+36, -1] Akting Tuan Putri terbaik ㅠㅠㅠㅠ


9. [+34, -0] Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan Pyeonggang. Ia punya hati yang besar saat memikirkan Goguryeo dan sangat menyenangkan bisa melihat perubahan yang terjadi satu per satu. Kalau boleh egois, aku ingin melihat 30 episode.


10. [+29, -0] Semangat Pyeonggang sangat keren. Apa yang dikatakan Tuan Putri memang benar tapi para bangsawan pasti akan memaksa orang-orang untuk membayar pajak lebih banyak. Aku takut kita harus membuat pengumuman publik untuk memberitahu orang-orang tentang pengumpulan pajak yang baru. 


11. [+26, -0] Perkembangan Pyeonggang memang keren tapi ada apa dengan preview besok ㅜㅜ Jangan menjadi seperti Go Won Pyo, Tuan Putri 


12. [+22, -0] Aku sedih Tuan Putri punya banyak hal yang harus dilakukan ㅠㅠㅠ




Naver TV : Link


1. [+107, -0] Pyeonggang kelihatannya terburu-buru tapi aku memahaminya. Dia tidak berada di istana selama 8 tahun, tidak ada pilihan selain mengoreksi apa yang telah dilakukan Gowon Pyo di istana dan menyerang oposisi.


2. [+84, -0] Aku harap mereka bahagia ..ㅠㅠ


3. [+69, -0] PyeongOn... jangan saling menunjukkan punggung satu sama lain ㅜㅠ


4. [+64, -2] Aku merasa sedih untuk PyeongOn hari ini... Walaupun hal ini tidak bisa dihindari, aku harap mereka akan bahagia.


5. [+56, -0] Dal sangat baik ㅠㅠㅠㅠ


6. [+53, -2] Wah... Dal bicara dengan baik ㅠㅠ Gajin-ah jangan begitu pada Dal


7. [+49, -0] Hal yang paling seru hari ini adalah Pyeonggang merasa tidak nyaman dan mencoba melakukan apapun ... Karena Pyeonggang punya hati yang kuat, kata-kata yang dipikirkan On Dal tentang Putri terasa lebih menyentuh. Cinta yang tulus ㅠㅠ On Dal orang dewasa yang sebenarnya.


8. [+46, -0] Siapapun tolong hilangkan beban di pundak Tuan Putri. Semoga PyeongOn bahagia ㅠㅠ


9. [+41, -2] Saat melihat ini, Dal selalu tulus pada Gajin ㅠㅠ Tampaknya orang yang murni ini secara bertahap membunuh orang, mendapatkan karma dan trauma tanpa ia sadari ㅠㅠㅠㅠ  Apa yang sebenarnya terjadi? ㅠㅠ Previewnya juga terlalu berat untukku.


10. [+38, -0] Gang sekarang sedang terburu-buru dan Dal sudah menyadarinya. Sepertinya mereka saling menyesuaikan sedikit demi sedikit untuk melindungi Goguryeo





Naver TV : Link


1. [+89, -4] Sudah benar Go Geon menyerah pada Pyeonggang dan pergi ke Hae Moyong. Dia sudah menghabiskan malam bersama akan sangat aneh jika kembali pada Pyeonggang ㅜㅜ Tapi aku harap dia tetap setia pada Pyeonggang! Aku harap PyeongOn dan GoHae berakhir bahagia


2. [+81, -4] Go Geon ㅠㅠ Tetaplah setia dan jangan berkhianat ㅠㅠ


3. [+77, -6] Master Go... Apa yang kau lakukan sekarang ...Katakan bahwa kau punya rencana besar dan tetap memihak Putri di akhir ㅜㅠ


4. [+69, -3] Go Geon jangan berkhianat ㅠㅠㅠ  Sekarang kau hanya pura-pura berkhianat, kan? Ya, kan?


5. [+65, -3] Dia tiba-tiba berkhianat seperti ini???


6. [+62, -3] Aku tidak bisa membaca Go Geon


7. [+40, -6] Chemistry Go Geon x Hae Moyong lebih besar jadi aku mendukung mereka. Sayang sekali dia mengikuti jejak Go Wonpyo.


8. [+37, -6] Go Geon sudah gila sekarang


9. [+35, -0] Go Geon keterlaluan ..ㅠㅠ


10. [+34, -0] Go Geon berkhianat? Tidak mungkin




Naver TV : Link


1. [+138, -1] Apakah cermin yang rusak itu sebuah firasat? ㅠㅠ Aku harap bukan ㅠㅠㅜㅜㅜ PyeongOn couple harus bahagia ㅠㅠ


2. [+106, -1] Anak anjing yang menggemaskan ini ㅠㅠ Ha 🤦


3. [+91, -1] Ada rumor kalau On Dal menanam 콩 (Kong=kacang) belakangan ini? Alkong dalkong (mesra) dengan Pyeonggang 


4. [+78, -1] Semoga bahagia seperti ini ..


5. [+73, -1] Aku harap ada akhir yang bahagia dibalik jalan yang sedih ini .... ㅠㅠ


6. [+73, -0] Pyeonggang sangat cantik. Manis,,


7. [+68, -1] Sudah berapa lama sejak mereka tersenyum seperti ini? 🥺 Tolong biarkan mereka banyak tertawa untuk selanjutnya 🥺🤍


8. [+63, -1] Cermin yang retak membuatku khawatir


9. [+62, -1] PyeongOn kita ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ padahal aku berharap mereka selalu tertawa seperti ini ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ


10. [+55, -1] Sso Unnie sangat cantik ㅜㅠ Kecantikannya diluar dunia ini ㅜㅠ


11. [+55, -1] Bagian manisnya terlalu singkat ㅜㅜ Padahal mereka sudah pergi kencan ke pasar. Mari kita pukul si Kepala Kasim.


12. [+52, -1] Setelah menonton episode hari ini dan preview besok, ini berubah menjadi adegan yang menyedihkan.





Naver TV : Link


1. [+121, -0] Chemistry akting mereka luar biasa. Aku suka saat mereka berbicara secara bergantian. Luar biasa sampai aku terbenam.


2. [+116, -1] Auh... Akting mereka berdua ㅜㅜ


3. [+104, -2] Aku paham perasaan On Dal tapi perkataan Gajin sekarang benar. Statusnya mungkin memang seorang Putri tapi ada banyak hal yang tidak bisa ia lakukan sebagai Putri.


4. [+78, -1] ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Kenapa aku jadi sedih saat menonton


5. [+77, -0] Gila. Apa sekarang aku hidup di zaman 3 kerajaan..? Aku terlarut (ke dalam drama)


6. [+69, -0] "River Where The Moon Rises" yang terbaik~ Sudah lama sejak aku menonton drama sejarah seperti ini


7. [+65, -0] Di adegan ini benar-benar pesta akting Kim So Hyun dan Na In Woo. Pendalamannya bukan main.


8. [+63, -0] Akting Na In Woo dan Kim So Hyun benar-benar gila. Mereka seperti orang yang hidup di Goguryeo.


9. [+61, -0] Kenapa PyeongOn jadi sering bertengkar suami - istri


10. [+59, -0] Lihatlah tangan On Dal yang gemetar... aktingnya gila


11. [+57, -0] Na In Woo dan Kim So Hyun adalah aktor sungguhan. Tolong berikan mereka penghargaan pasangan terbaik di akhir tahun!!


12. [+40, -0] Dramanya semakin gila karena akting mereka berdua ㅠㅠ Hari ini sangat seru




Naver TV : Link


1. [+119, -0] Sungguh.. aku sangat terhanyut... ah... aku benar-benar terhanyut ㅜㅜㅜ


2. [+104, -0] Aku paham perasaan Dal dan Pyeonggang. Sedih...


3. [+99, -1] Keduanya pandai berakting sehingga adegannya terselamatkan 200%


4. [+77, -0] Dal, pedangnya Pyeonggang, sedikit demi sedikit ternodai oleh darah


5. [+73, -0] Aku tahu perasaan Dal tapi aku juga paham perasaan Gang.


6. [+65, -0] Daripada menyembunyikannya, lebih baik mereka berbicara seperti ini


7. [+54, -0] On Dal keren


8. [+48, -0] Wah........ aku tidak percaya On Dal berlumuran darah...... On Dal rela menjadi pembunuh dan berlumuran darah menggantikan Gajin yang tertekan..... Hatiku sedih karena aku sangat memahami perasaan Gajin dan On Dal. 


9. [+43, -0] Ini hal yang tidak mungkin dilakukan jika mereka tidak mencintai satu sama lain. Gajin dan On Dal sungguh kasihan.


10. [+41, -0] Aktingnya gila





Naver TV : Link


1. [+74, -0] Aku memahami mereka berdua. Situasinya membuat frustrasi ㅜㅜ


2. [+68, -0] Ada apa dengan chemistry akting mereka,, aku tidak bisa bernapas saat menonton ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Tidak bisakah mereka bahagia?


3. [+64, -1] Aku suka melihat mereka berbicara seperti ini tapi hatiku juga sakit ㅜㅜㅜㅜㅜㅜ Tolong jangan berakting dengan lembut. Ini menyedihkan tapi aku suka.


4. [+56, -0] Ini jadi semakin sedih karena aku paham perasaan mereka ㅠㅠ


5. [+49, -0] Ah... mereka mengalami pertengkaran suami istri yang besar... PyeongOn yang bertengkar tapi kenapa aku yang sakit?


6. [+46, -0] Kapan mereka akan bahagia .... ㅠ


7. [+46, -3] Wah di sisi lain dia berpikir untuk menenangkan istrinya dan mengakui kesalahannya ㅠㅠㅠㅠ


8. [+39, -0] Pyeonggang datang untuk menggantikan ayahnya. Bahunya jadi terasa lebih berat.


9. [+37, -0] Rasanya seperti mereka membawa Jenderal sungguhan dari Goguryeo... aktingnya luar biasa 👍  Semakin kulihat, peran On Dal semakin sulit karena banyak emosi yang dibutuhkan tapi melihatnya bisa mengekspresikan semuanya sungguh luar biasa!! Aku benar-benar tersentuh saat menonton!! Aku berharap (dia) semakin sukses. Aku mendukungmu, aktor Na In Woo.


10. [+36, -2] Dal menjelaskan situasinya dengan tenang dan membujuk Pyeonggang. Pyeonggang juga mengerti. Keduanya benar-benar keren ㅠㅜ


11. [+33, -1] Di sini Gang benar ㅠㅠ


12. [+26, -0] Kapan mereka berdua bahagia



Naver TV : Link


1. [+91, -0] Kalau Pyeonggang hidup di zaman sekarang, dia bisa lolos 6 ujian masuk perguruan tinggi.


2. [+91, -1] Lihatlah betapa tenang dan kuatnya dia. Putri keren ㅜㅜ


3. [+85, -0] Hari ini kemampuan politik Pyeonggang ditampilkan dengan sangat baik. Sungguh... keren.


4. [+69, -0] Rencana Tuan Putri.. ㅎㄷㄷ


5. [+65, -0] Putri benar-benar pintar


6. [+54, -0] Pyeonggang jenius!!


7. [+47, -0] Keren sekali, Tuan Putri


8. [+47, -0] Apa maksud air mata Go Won Pyo? Ratu Jin, kalau ingin menyelamatkan Geon Mu, beradalah di pihak Pyeonggang.


9. [+46, -0] Tuan Putri sungguh ingin jadi Raja


10. [+44, -0] Sohyun Kim sangat persuasif. Dia mendalami perannya dengan baik. Terbaik..


11. [+40, -0] Pyeonggang yang pintar benar-benar keren.


12. [+37, -0] Go Won Pyo pun jatuh cinta



Naver TV : Link


1. [+132, -2] Hari ini, kemampuan akting Na In-woo gila ... Apalagi saat adegan dia muncul. Sangat keren ....


2. [+112, -2] Woah (kehadiran) Kim So Hyun bahkan tidak tertutup di antara para pria di sana...benar-benar membuatku merinding.. Aku mencintaimu Unnie💛


3. [+83, -1] Dal ㅜㅜㅜ Suaranya di awal sudah jauh berbeda. Rasanya terasa lebih keren namun juga menyedihkan. Dia sudah tidak bisa kembali menjadi pria polos lagi.


4. [+77, -2] Go Geon tolong berhenti... hatiku nanti sakit melihatmu mati


5. [+62, -1] Dari matanya dia sudah bukan On Dal lagi... Dia menjadi pembunuh demi Gajin... Dal yang mengatakan hidup itu berharga... On Dal kita... 


6. [+43, -1] Aku ingin melihat video dibalik layar adegan konfrontasi Go Geon dan Pyeonggang~~ Adegan aksi yang keren


7. [+30, -0] Adegan konfrontasi Go Geon Pyeonggang sangat keren~ tapi sangat disayangkan padahal mereka dulunya murid dan guru ..😟 Adegan aksi Sohyun sangat keren 👍


8.  [+29, -0] Hari ini benar-benar membuatku tenggelam ㅠㅠㅠ


9.  [+23, -0] Ngomong-ngomong... apa kau akan seperti ini, Geon-ah? Jadi kau bukan berpura-pura di depan ayahmu tapi benar-benar berambisi jadi Raja..? Mungkin karena aku sangat marah jadi saat On Dal muncul rasanya sangat menyegarkan


10. [+21, -0] Master Go kenapa jadi seperti ini ㅜㅜ




Naver TV : Link


1. [+419, -7] Di adegan ini... kenapa Sohyun cantik sekali dengan rambut yang terurai ke bawah 


2. [+390, -2] Kedua aktor ini beradegan aksi dengan sangat baik tapi lebih gila lagi saat beradegan melo. Ketegangannya meningkat setiap mereka muncul


3. [+324, -3] Mereka berdua bicara dengan mata... Saat (kamera) fokus ke wajah mereka, rasanya aku bisa mendengarnya meski tanpa dialog...


4. [+321, -2] Tolong berikan mereka penghargaan pasangan terbaik di akhir tahun!!!!! On Dal Pyeonggang ㅠㅠㅠㅠㅠ


5. [+284, -4] Adegan favorit! Akting On Dal dan Pyeonggang ㅜㅜㅜㅜㅜ Ini tidak seperti akting dari aktor usia 20an... luar biasa!


6. [+265, -3] Sohyun-ah,,, benar-benar cantik (terdiam 🤭)


7. [+244, -2] Bahunya...


8. [+178, -1] Ciuman di antara darah dan air mata... benar-benar luar biasa... Adegan ciumannya sangat indah namun juga sedih .. ㅠㅠㅠ


9. [+161, -2] Mereka akting jenius jadi aku bisa terhanyut dengan baik... Adegan ciumannya sangat menyedihkan ㅠㅠ


10. [+151, -2] Ah benar-benar sedih ㅠㅠ Kapan mereka berdua bahagia.. Adegan ciumannya juga semuanya sedih.. ㅠㅠ


11. [+110, -1] Adegan ciuman saat On Dal mandi adalah adegan yang paling menyedihkan dan terindah saat ini. "Jangan minta maaf. Aku akan pergi saat kau memintaku pergi dan berhenti saat kau minta aku berhenti." Kalimat yang menggambarkan perasaan On Dal. Melihat mereka berciuman dengan mata berkaca-kaca terasa indah namun juga sangat menyedihkan.


12. [+102, -2] Pak Sutradara pasti merasa sangat bangga saat merekam ini.


13. [+100, -3] Wajah kedua aktor ini saja sudah sempurna ditambah dengan chemistry yang sangat baik... terbaik ...


14. [+95, -0] Kim So Hyun mempertahankan kesegaran dari masa kecilnya dan menambahkan pesona kedewasaan sebagai orang dewasa. Rasanya itu adalah pertumbuhan yang sempurna sebagai seorang aktor. 


15. [+89, -1] Kim So Hyun adalah aktor yang kupercaya untuk ditonton. Aktingnya sangat bagus. Wajahnya juga sangat cantik. Berkat Sohyun, aku jadi tahu kalau akting Na In Woo juga sangat bagus. Chemistry kalian benar-benar bagus.



RATING :

Ep 15 : 6.7% | 7.8%

Ep 16 : 6% | 7.8%



PREVIEW MINGGU DEPAN (EP. 17&18)


Naver TV : Link


1. [+138, -3] RWTMR seharusnya bukan (tayang) di hari Senin-selasa. Kalau saja tayang hari Jumat-Sabtu atau Sabtu-Minggu, aku rasa paling jelek pun ratingnya bisa sampai sekitar 15%. Jika RWTMR tayang di Jumat-Sabtu atau Sabtu-Minggu, meskipun tidak bisa mengejar rating Penthouse, masih bisa mencapai rating seperti Mr. Queen atau Uncanny Counter. Jujur saja, kalian juga mengakuinya, kan?


2. [+97, -5] Go Geon tidak akan mengganggu Ibunya On Dal, kan? Dia tidak akan melakukan sampai sejauh itu, kan?


3. [+68, -2] Diputuskan untuk dipenggal! Bagus! Putri Pyeonggang keren!


4. [+66, -0] Minggu depan akan menjadi lebih kacau... Kalau sampai Go Geon menyakiti Ibu On Dal, dia bukan manusia.


5. [+63, -2] Jangan ganggu Ibu Ondal...


6. [+60, -1] Melihat On Dal menangis seperti anak kecil sambil memeluk Ibunya membuatku merasakan kesulitan yang ia alami ㅜㅜ Minggu depan dan minggu depannya lagi akan sedih dan kacau.


7. [+58, -2] Pengasuh On Dal adalah satu-satunya yang lemah... akan lebih nyaman kalau kau membunuhku saja ㅠㅠ


8. [+46, -1] Rasanya Go Geon akan mati. Ada juga yang mengatakan Hae Moyong akan mati.


9. [+42, -3] Pernah tidak ya aku berharap second lead jahat akan hidup.. Auh dia sangat mengesalkan tapi aku berharap dia tidak mati. Kelihatannya sih bakal mati tapi aku harap dia bisa hidup,,, huhuhu,,, Hidup saja dengan tenang bersama dengan Hae Moyong, huh? Auh ㅜㅜ


10. [+35, -0] Kalau sampai menyakiti Ibu On Dal, kamu monster.


11. [+33, -1] Oh minggu depan Putra Mahkota sudah tumbuh besar dan bertambah tinggi. Aku tidak sabar untuk menonton


12. [+30, -0] Ah harusnya yang melarikan diri dan hidup adalah Go Geon dan Hae Moyong, kenapa malah Hae Jiwol yang kabur ke Silla? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Penulis, apa minggu depan Go Geon akan mati? ㅜㅜㅜㅜㅜ Lalu kapan PyeongOn tertawa ceria dan menikmati bulan madu mereka...


13. [+25, -0] Salah satu dari Go Geon dan Hae Moyong akan mati... atau mungkin dua-duanya.


14. [+22, -0] Master Go, jangan menyebrangi sungai kematian ㅜㅜ


15. [+17, -0] Apakah Putra Mahkota yang sudah besar akan punya konflik dengan Pyeonggang dan On Dal..? ... ㅠㅠㅠㅠ Tolong buat endingnya dengan akhir yang bahagia dan ringan ㅠㅠㅠㅠ Aku takut endingnya akan sedih seperti <Moon Lovers> ㅠㅠㅠㅠ  Drama itu sangat sedih sampai aku tidak bisa menonton ulang... kalau ending RWTMR juga sedih, aku tidak bisa nonton ulang ㅠㅠㅠㅠ




No comments:

Post a Comment