Wednesday, April 21, 2021

[Naver TV] "River Where The Moon Rises" Ep. 19 & 20

 



Naver TV : Link


1. [+71, -0] Adegan aksi Tuan Putri sangat bagus


2. [+60, -0] Akting Putri Pyeonggang dan On Dal sangat bagus. Dua-duanya sangat cantik dan tampan.


3. [+50, -0] Hari ini pun pertarungan akting


4. [+48, -2] Akting Raja Yeongyang sangat bagus ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ


5. [+45, -2] Aku suka suaranya Kwon HwaWoon 💖 Aktingnya 👍


6. [+44, -2] Pelafalan Kwon HwaWoon sangat baik setiap kali aku mendengarnya.


7. [+34, -0] Adegan aksi Putri Pyeonggang keren ㅠㅠ


8. [+32, -2] Sejujurnya aku memahami Raja Yeongyang


9. [+30, -2] Aktingnya Kwon HwaWoon bagus...


10. [+27, -0] Adegan aksi Kim So Hyun sangat keren ㅜㅜ





Naver TV : Link


1. [+78, -0] Kenapa akting mereka sebagus ini ㄷㄷ Bisa melihat penampilan Ratu Yeon pada Pyeonggang dewasa membuatku sedih.


2. [+78, -1] Sungguh, akting mereka berdua benar-benar gila. Akting Kim So Hyun dan Raja Yeongyang Kwon Hwa Woon gila. Woah


3. [+69, -0] "Ambil nyawaku sebagai tanda loyalitas"... Putri Pyeonggang keren!!


4. [+61, -0] Aku tidak bisa membayangkan siapapun sebagai Pyeonggang selain Kim So Hyun


5. [+57, -0] Drama "River Where The Moon Rises" seperti pesta akting. Tidak ada yang aktingnya jelek di sini.


6. [+54, -1] Akting keduanya gila. Tatapan mata dan pelafalannya gila.


7. [+45, -1] Kenapa Kim So Hyun berakting sebaik ini ㅜㅜ Kwon Hwa Woon juga bagus ㅜㅜ


8. [+41, -0] Aku jatuh cinta dengan akting Kim So Hyun


9. [+36, -0] Sesungguhnya jika bangsawan tangguh seperti Pyeonggang benar-benar ada merupakan sebuah keajaiban ㅠㅠ karismanya sangat gila.


10. [+32, -0] Kok bisa ya air mata jatuh dari mata seseorang seperti itu...?



Naver TV : Link


1. [+83, -0] Pyeonggang seperti bangsawan sejati. Terlihat mulia dan tangguh. Bisa dibilang aku tergila-gila pada Kim So Hyun


2. [+81, -0] Tekad Putri Pyeonggang untuk melindungi Ondal ... adalah yang terbaik ...


3. [+75, -2] Apakah Raja Yeongyang cemas dengan kakaknya sendiri? Padahal hubungan mereka dulunya baik


4. [+67, -0] Sangat disayangkan tapi aku memahami mereka berdua... Kalau begitu aku saja yang pergi ke medan perang, beri aku 30.000 pasukan.


5. [+62, -0] Dia benar-benar seorang kakak..


6. [+50, -0] Padahal aku sudah menonton di preview tapi tetap emosional... semoga berakhir bahagia


7. [+48, -0] Akting Kim So Hyun gila!!!! Raja Yeongyang juga aktingnya bagus!!!


8. [+45, -1] Meskipun aku menonton lagi, akting mereka.. woah ㅠㅠ


9. [+33, -2] Chemistry-nya bagus


10. [+32, -3] Akting Raja Yeongyang bagus





Naver TV : Link


1. [+194, -4] On Dal adalah karakter terbaik Na In Woo


2. [+163, -2] Lebih sedih melihat keyakinannya di depan kematian ㅠㅠ


3. [+163, -3] Ada apa dengan visual kalian!!!! 🤭🤭


4. [+134, -3] Sepertinya Raja sudah tahu On Dal akan datang demi Pyeonggang...


5. [+121, -3] On Dal datang kembali untuk menyelamatkan Pyeonggang...


6. [+120, -2] Tolong buat PyeongOn bahagia... Jangan bunuh On Dal ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ


7. [+103, -3] Kim So Hyun seperti Putri sungguhan. Bahkan keanggunannya tidak hilang di depan kematian


8. [+97, -1] Chemistry PyeongOn bukan main 🤭♥️


9. [+86, -3] ㅜㅜㅜ Pada akhirnya, untuk sang putri ...


10. [+78, -2] Keren, Dal 




Naver TV : Link


1. [+113, -0] Mereka melindungi satu sama lain


2. [+101, -0] Akting menangis Kim So Hyun gila. Kenapa suaranya Na In Woo juga enak sekali ㅠㅠㅠㅠㅠ PyeongOn yang terbaik. Kalian yang paling keren.


3. [+88, -0] Akting PyeongOn sangat bagus ㅠㅠ Kalian berdua harus bahagia ㅠ


4. [+68, -5] Meskipun bergabung di akhir, Kwon Hwa Woon tidak terlihat canggung sama sekali..


5. [+67, -1] Lakukanlah penyatuan 3 kerajaan sendiri... Raja... Jangan bunuh On Dal.... (Pada akhirnya Silla yang melakukan penyatuan tiga kerajaan... Goguryeo tidak bisa melakukannya..ㅠㅠ)


6. [+61, -1] Air mata Gang ㅜㅜㅜㅜㅜ


7. [+61, -2] Padahal On Dal Na In Woo dan Raja Yeongyang Kwon Hwa Woon baru bergabung tapi aktingnya bagus. Dua-duanya keren.


8. [+55, -1] Raja tidak hanya iri dengan kakaknya. Sewaktu kecil ia telah melihat banyak hal sehingga ia terlihat kuat untuk mempertahankan posisinya sebagai Raja. Sepertinya dia sudah bertekad untuk memperkuat Goguryeo.





Naver TV : Link


1. [+107, -0] Ya ampun, dimana lagi ada pasangan sekeren ini 💛


2. [+94, -1] Drama sejarah mana lagi yang pemeran utama pria dan wanita pergi ke medan perang bersama ㅠㅠㅠㅠ Dalam banyak hal, Pyeonggang tidak hanya berada di Istana, aku sangat senang ia ikut bertarung bersama.


3. [+72, -0] Tolong beri akhir yang bahagia untuk PyeongOn ㅠ Biarkan mereka berjalan di jalan berbunga ㅜ


4. [+69, -0] Pasangan Goguryeo yang sangat keren


5. [+54, -0] Biarkan PyeongOn bahagia ㅠㅠㅠ


6. [+49, -0] Kyaa skala adegan perangnya ....👍🏻👍🏻👍🏻


7. [+46, -0] Mereka terlihat keren pergi ke medan perang


8. [+41, -0] Sudah cukup perangnya.. Tolong amankan PyeongOn, Master Go dan Hae Moyong


9. [+38, -0] Setiap musik latar ini diputar, jantungku berdebar-debar


10. [+30, -0] Adegan perangnya keren sekali ㅜㅜㅜㅜ




Naver TV : Link


1. [+222, -2] Sepertinya dia pergi ke Moyong karena melihat Moyong seperti dirinya. Meskipun dia tidak menerima cinta Putri, dia memberi Moyong sedikit cinta supaya Moyong tidak merasa kesepian seperti dirinya.


2. [+191, -0] Padahal Master Go juga orang yang cukup baik tapi takdir mereka sudah salah karena Go Won Pyo


3. [+149, -1] Ternyata pilihan Go Geon selalu Putri. Semoga kalian bertemu lagi dengan chemistry yang lebih baik di drama lain!


4. [+108, -1]ㅠㅠ.... Mau bagaimana lagi, aku kasihan pada Moyong. Penulis harusnya mengatur cerita Moyong dengan lebih baik walaupun hanya singkat ㅜㅜ ....Meskipun sayang, tapi akting semua aktor adalah mahakarya.


5. [+82, -0] Walaupun Go Geon terkadang tidak jelas tapi tetap keren ㅠㅠ Aku jadi fansnya Lee Ji Hoon


6. [+76, -4] Dua orang yang tidak berakhir bersama di sini, bagaimana kalau bertemu lagi di drama modern?


7. [+64, -1] Ada banyak yang bilang karakter Go Geon aneh, tapi bagiku ini sudah benar... Dari awal dia adalah orang yang setia dan sangat mencintai Putri untuk waktu yang lama. Itu adalah perasaan yang tidak bisa dibuang dengan mudah. Ia melihat Moyong seperti dirinya sendiri, jadi daripada perasaan cinta mungkin lebih karena mereka memiliki perasaan yang sama. Menurutku seperti itu.


8. [+62, -2] Aku tidak suka Go Geon tapi aku suka Lee Ji Hoon T.T Untung saja ia masih memiliki kesetiaan pada Goguryeo. Kasihan Moyong ㅠㅠㅠㅠ Choi Yuhwa juga aktor yang sangat menarik.




Naver TV : Link


1. [+88, -0] Lihatlah kekuatan Kim So Hyun. Ha... dia sangat keren sudah seperti Pyeonggang yang nyata. Terima kasih sudah bekerja keras 💡😊


2. [+65, -0] Sementara itu Go Geon menghalangi pedang yang ada di depan Putri


3. [+61, -0] Wow ... dia akan membunuh Raja Jinheung dan Pyeonggang juga akan membunuh dirinya sendiri


4. [+55, -0] Pyeonggang tidak tergantikan .. Aktris Sohyun adalah Pyeonggang sendiri.


5. [+51, -0] Putri Pyeonggang Kim So-hyun! Kau telah bekerja sangat keras sampai akhir ♥


6. [+41, -0] Go Geoni ~~ ㅠㅠ Benar-benar cinta ~


7. [+37, -0] Go Geon kenapa kau membuatku berdebar ㅠㅠㅠ


8. [+37, -0] Ketegangan adegan aksi Kim So-hyun dan Lee Ji Hoon sangat bagus.


9. [+31, -0] Go Geon keren saat menghadang pedang untuk Pyeonggang 😭😭💗




Naver TV : Link


1. [+463, -2] Kim So Hyun, Na In Woo, tolong terima hormatku. Akting kalian berdua gila. 


2. [+394, -4] Mengubah perkembangan (cerita) yang buruk menjadi adegan terkenal dengan akting para aktor ㅜㅜ


3. [+341, -2] Akting Kim So Hyun sungguh gila ㅜㅜㅜㅜㅜ


4. [+303, -2] Ini lebih sedih dari adegan peti. Kalian membuatku sedih.


5. [+279, -1] Putri Pyeonggang adalah Kim So Hyun, Kim So Hyun adalah Putri Pyeonggang. On Dal adalah Na In Woo, Na In Woo adalah On Dal. Dari mulai Go Geon hingga Hae Mo Yong, tidak ada yang salah pilih. Ini adalah drama yang dibuat dengan baik. Semua akting para aktor yang terbaik!!! ♡♡♡♡


6. [+235, -0] Ia menerima semua panah, melindungi Pyeonggang hingga akhir, mengatakan bahwa ia mencintainya kemudian mati. Ondal-aaaaahhhh ㅜ Ini sangat sedih ㅜ


7. [+222, -0] Akting keduanya luar biasa


8. [+191, -0] Kemampuan akting para aktor hari ini benar-benar luar biasa... Aku menangis terisak-isak... pertama kalinya aku menangis seperti ini saat menonton drama ㅠㅠ


9. [+183, -0] Gajin yang biasanya sangat kuat, menangis terisak-isak seperti anak kecil. Rasanya seperti dunia benar-benar runtuh.


10. [+173, -0] Aku merinding saat melihatnya menerima semua anak panah ...ㅜ


11. [+156, -0] Aku hampir berteriak saat ini ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Tidak sangka adegan dindingnya ditunjukan seperti ini ㅠㅠㅠㅠㅠ Aku kira jantungku sudah copot ㅠㅠ


12. [+126, -0] Kenapa kenapa kenapa kenapa kau melakukannya pada Dal ㅜ ㅜ


13. [+103, -0] Kim So Hyun melakukannya seperti Kim So Hyun. Na In Woo melakukannya seperti Na In Woo. 


14. [+87, -0] Kim So Hyun tidak memperhatikan wajahnya sama sekali. Dia benar-benar menangis dengan sangat sedih. Terima kasih.


15. [+79, -0] Aku tidak habis pikir dengan akting keduanya ㅜㅠㅜㅜ Ini adalah adegan yang benar-benar menunjukkan perasaan putus asa satu sama lain dari Pyeonggang dan On Dal ㅠㅠ  Terima kasih Kim So Hyun dan Na In Woo. Aku pasti akan selalu menonton drama yang kalian bintangi untuk seterusnya!


16. [+78, -0] Kim So Hyun benar-benar menangis seolah dunia sudah runtuh ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅜ dengan hati yang terasa berat, aku juga ikut menangis bersamanya di depan tv ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅜ Aktingnya benar-benar sangat bagus ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅜ (Hidungku bahkan tersumbat hingga harus menyekanya dengan tisu ㅠㅠㅠㅠ) Best Actress Baeksang milik Kim So Hyun! 


17. [+78, -0] Kim So Hyun menangis dengan sangat baik membuatku sangat sedih


18. [+76, -0] Saat Pyeonggang menangis, aku juga ikut menangis bersamanya. Kim So Hyun benar-benar Pyeonggang itu sendiri


19. [+72, -0] Di akhir tahun aku berharap para aktor RWTMR menerima penghargaan. Kemampuan akting mereka sangat dalam dan luar biasa ㅠㅠㅠㅠ Para staf produksi juga sepertinya menangis melihat ini


20. [+72, -0] Akting menangis Kim So Hyun benar-benar gila ㅠㅠ Aku menonton dengan hati yang gemetar


21. [+69, -0] Woah, kemampuan akting Kim So Hyun yang terbaik di antara aktor seusianya.


22. [+65, -0] Kim So Hyun yang paling top dari aktor seusianya .. ㄷ ㄷ


23. [+63, -0] Akting Kim So Hyun membuatku menangis terisak-isak.. kemampuan aktingnya sangat baik hingga aku tidak bisa mengatakan apapun lagi selain benar-benar tersentuh ㅠㅠㅠ Bagaimana akting seperti ini berasal dari aktris usia 23 tahun? Benar-benar pantas mendapatkan penghargaan Top Excellence


24. [+59, -0] Seperti yang diharapkan dari Kim So Hyun, aktor yang kupercaya untuk ditonton. Akting menangisnya sangat bagus membuatku sedih ㅠㅠ Padahal aku sudah melihat spoiler bagian akhirnya tapi tetap sedih saat menonton ini  ㅠㅠㅠㅠ


25. [+58, -0] Aku hanya bisa mengatakan "Gila". Para dewa akting ini


26. [+58, -0] Ini adegan yang membuat merinding selain bagian akhirnya ㅠㅠ Rasanya seperti aku benar-benar kehilangan Dal di depan mataku.


27. [+56, -0] Kim So Hyun benar-benar ㅜㅜ 👏🏻👏🏻


28. [+54, -0] Ha~~~ sepertinya ini adalah karya yang menunjukkan betapa hebatnya Sohyun sebagai seorang aktris dan manusia. Kamu melakukannya dengan sangat sangat baik hingga bagi kami pun daripada Top Excellence, rasanya penghargaan Daesang pun tidak berlebihan. Kesulitan yang telah kamu alami pun tidak perlu dijelaskan lagi. Saat menonton, aku senang bisa tertawa dan menangis bersama aktris seperti Kim So Hyun. Untuk seterusnya, aku akan terus mendukungmu Ssohyun-ah ♡♡♡


29. [+53, -0] Aktingnya benar-benar gila ㅠ


30. [+51, -0] Akting emosional dan menangis Kim So Hyun benar-benar bagus. Sungguh luar biasa. Walaupun masih sangat muda, rasanya seperti melihat akting aktor veteran ㅜㅜ


31. [+51, -0] Semua aktor sangat hebat, namun saat melihat Kim So Hyun yang masih semuda itu bisa mengekpresikan perasaan sedalam itu membuktikan bahwa ia bisa menjadi poros utama dalam sebuah karya. Aku juga baru mengenal aktor Na In Woo, tapi dia adalah aktor yang benar-benar siap. Aku tertawa dan menangis bersama kalian selama dua bulan. Kalian semua sudah bekerja keras.





Naver TV : Link


1. [+593, -5] Na In Woo sebagai On Dal adalah sebuah restu ilahi


2. [+424, -2] Dengan dialog itu dan dengan akting seperti itu ㄷㄷAkting Pyeonggang sangat gila


3. [+410, -1] Aku melihat adegan ini di buku sejarah ㅜㅠㅠㅠㅠ Me... melihatnya seperti ini, aku jadi tidak bisa berkata-kata. Sangat menyedihkan ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Peti mati On Dal baru bisa bergerak setelah Pyeonggang mengirimnya pergi ㅠㅠㅠㅠ


4. [+312, -0] ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Adegan saat Pyeonggang mengirim On Dal pergi benar-benar sangat sedih... aku menangis sungguhan.


5. [+298, -3] Aku tahu Kim So Hyun pasti akan dinominasikan sebagai Best Actress lagi tapi aku ingin melihatnya menang atas penampilannya sebagai Pyeonggang/Yeom Gajin ㅠㅠ Sungguh, siapa yang lagi yang melakukannya di usia seperti ini ㅠㅠ Kau sudah bekerja keras, Tuan Putri 💛🙏


6. [+243, -0] Jadi mereka mengikuti sejarah dengan cara seperti ini ㅎㅎ Meskipun sejarahnya adalah spoiler, aku tidak percaya perkataan Tuan Putri diselesaikan seperti ini (1:00)!!! Aku mengangguminya.


7. [+206, -0] Rasanya seperti aku kehilangan orang yang kusayangi.. saking terhanyutnya, aku merasa seperti berada di antara mereka ㅜㅜㅜㅜ Sohyun tidak ada tandingannya


8. [+191, -0] Na In Woo adalah On Dal. On Dal adalah Na In Woo


9. [+180, -0] Aku menyadari betapa baiknya Jenderal On Dal dari adegan ini


10. [+157, -1] Ini adalah drama yang bisa menunjukkan segalanya lewat akting tapi ceritanya agak disayangkan. Meskipun begitu, dramanya diselesaikan dengan baik. Ini akan menjadi karir dan pengalaman yang besar. Semoga bisa menerima penghargaan juga.


11. [+100, -1] Kim So Hyun sangat patut dipuji. Terima kasih telah menunjukkan kepada kami penampilan yang begitu sempurna sampai akhir drama, termasuk syuting ulangnya ㅠㅠ


12. [+90, -0] Aku sangat menantikan seberapa jauh Kim So Hyun akan tumbuh sebagai seorang aktris. Tetaplah berjalan di jalan berbunga ㅠㅠ


13. [+81, -0] Pyeonggang adalah Kim So Hyun sendiri.. Setiap hal dari mulai pandangan mata, nada suara, diekspresikan dengan baik...  Bagaimana seorang aktor berusia 20-an dapat melakukan akting yang begitu sempurna ㅜ ㅜ


14. [+71, -0] ㅠㅠ Berkat Kim So Hyun, aku jadi menangis. Terima kasih karena sudah menjadi Pyeonggang yang hangat dan kuat 


15. [+66, -0] Rasanya Putri Pyeonggang berenkarnasi menjadi Kim So Hyun...


16. [+61, -0] Best Actress Baeksang : Kim So Hyun, Daesang KBS Drama Awards tahun ini : Kim So Hyun. Kazaaa


17. [+59, -0] Terima kasih sudah menjadi Pyeonggang.





Naver TV : Link


1. [+679, -4] Begitu Dal ingat dan air mata terbentuk lalu jatuh... aktingnya bukan main. Aku banyak menangis berkat akting para aktor ㅠㅠㅠㅠ Akting semuanya benar-benar gila


2. [+561, -5] Saat air matanya menetes ㅠㅠ Kalau On Dal bukan Na In Woo dan Pyeonggang bukan Kim So Hyun lalu siapa lagi ㅠㅠㅠ


3. [+514, -3] Walaupun bagian akhirnya terlalu fantasi, tapi aku puas dengan akhir yang bahagia


4. [+480, -2] Ini adalah akting pertamanya sebagai pemeran utama, dia pasti sangat gugup, dia juga pasti merasa sayang karena tidak punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan tapi bagi kami dia adalah On Dal yang sempurna. Sudah lama sejak aku menonton drama Sageuk hingga akhir.... apa yang harus kulakukan dengan perasaan yang tersisa ini?


5. [+466, -1] Untuk mempertahankan sejarah, mereka mengambil bagian sedih dan juga bahagia!! Bagus... Dalam imajinasi Pyeonggang dan On Dal hidup bersama dengan nyaman


6. [+359, -1] Adegan indah seperti dongeng. Terima kasih banyak untuk Kim So Hyun dan Na In Woo.


7. [+317, -4] Akting Na In Woo saat ingatannya kembali benar-benar gila... walaupun aku sedikit menyayangkan perkembangan hari ini, akting para aktor Go Geon, Hae Moyong, On Dal dan Pyeonggang menyelamatkannya ㅠㅠ RWTMR yang terbaik ㅠㅠ


8. [+300, -2] Biksu Wol Gwang terima kasih!!! Aku sudah mengiranya sih hahaha senangnya


9. [+290, -1] Terima kasih kepada sutradara, penulis, aktor, dan staf yang telah  melakukan yang terbaik dalam keadaan yang buruk. Ini adalah drama terbaikku dan aku bahagia. Aku berharap Kim So Hyun dan Na In Woo bisa memenangkan penghargaan Baeksang 🌕🌊


10. [+266, -2] Ini baru akhir yang bahagia ㅠㅠㅠㅠㅠ


11. [+243, -1] Semuanya sudah bekerja keras ㅠㅠ PyeongOn ayo dapatkan penghargaan!!


12. [+122, -0] Kim So Hyun adalah yang paling muda dari nominasi Best Actress Baeksang. Nominasi lainnya juga hebat, tapi jika menghilangkan fakta bahwa usianya masih sangat muda pun, ia tidak kalah saing. Ia akan melakukan banyak hal dan menjadi seperti Son Yejin dan Jeon Do Yeon yang menjadi aktris hebat berkat kemampuan aktingnya. 


13. [+116, -0] Ha... pasangan ini benar-benar sangat manis. Na In Woo sebagai On Dal adalah restu ilahi. Sohyun sudah pasti Pyeonggang itu sendiri. Saat menonton RWTMR, aku bisa terhanyut dengan cepat karena akting para pemain yang baik. Waktunya berlalu dengan cepat.


14. [+102, -0] Aku senang karena Pyeonggang adalah Kim So Hyun dan On Dal adalah Na In Woo.


15. [+86, -0] Aku suka akhir yang bahagia. Rasanya mereka sudah hidup bahagia di suatu tempat.. Tim produksi dan para aktor sudah bekerja keras!! Aku akan menunggu episode 3-6 dengan perasaan gembira!!


16. [+86, -0] Sohyun, aktor lainnya dan para kru produksi sudah bekerja keras untuk syuting ulang.


17. [+84, -0] Kim So Hyun terlihat masih muda dan manis, namun saat tegas ia sangat karismatik. Kadang-kadang terlihat hangat dan penuh cinta, di sisi lain juga bisa terlihat putus asa dan terluka. Analisis karakter dan aktingnya luar biasa!! Dia memiliki kekuatan untuk memimpin drama... pengalaman 14 tahun yang tidak bisa diabaikan... Kerja samanya dengan sutradara, dan para aktor hebat lainnya sangat bagus!


18. [+83, -0] Best Couple Award sudah dipesan. KBS tolong ingat dengan baik ~ Kim So Hyun ♡ Na In Woo dari "River Where The Moon Rises"


19. [+83, -0] Woah Kim So Hyun sangat cantik... seperti boneka


20. [+83, -0] Aku menjadi fans Kim So Hyun. Aku merasa ia adalah orang yang bisa membuat lawan mainnya mengeluarkan kemampuan terbaik mereka (/saat beradu akting dengan Sohyun/). Ada banyak selebriti wanita yang cantik tapi di antara mereka, (Sohyun) tetap bersinar. Aku akan mendukung langkah-langkahmu di masa depan ~~


21. [+81, -0] Aku jadi lupa semuanya dan hanya mengingat bagian akhir. PyeongOn-ah harus selalu bahagia ya ㅜㅜ So Hyun - In Woo sudah bekerja keras ㅠ Aku tidak akan melupakan kalian ㅜㅜ


22. [+79, -0] Karena Kim So Hyun ♡ Na In Woo telah menunjukkan chemistry pasangan yang sangat baik, aku rasa aku akan mengingatnya untuk waktu yang lama 


23. [+78, -0] Rasanya aktris Kim So-hyun telah tumbuh satu langkah lagi ♡ Terima kasih pada Kim So-Hyun ♡ Na In Woo, yang membuatku sangat bahagia


24. [+77, -3] Chemistry Kim So Hyun dan Na In Woo sangat gila


25. [+75, -0] Bagian akhirnya diselesaikan seperti kecupan pada malam pertama ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Penulis, kau membuatku menangis ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ


26. [+74, -0] Ini drama yang mulai kutonton karena Kim So Hyun. Walaupun di tengah-tengah ada kasus, aku bersyukur drama ini bisa diselesaikan dengan baik dan (sohyun) tidak kehilangan tawanya meskipun berada di situasi yang sulit secara mental dan fisik. Mari bertemu lagi di karya yang baik lagi dengan penuh senyuman.


27. [+72, -0] 2:12 Setelah berciuman, Gajin dan On Dal yang saling bertatapan sambil tersenyum membuatku gila. Tatapan dan ucapan Kim So Hyun bahkan membuat para wanita berdebar ㅠㅠㅠㅠ tetaplah mengambil projek melo.


28. [+71, -0] Pelukan di bagian akhir terasa luar biasa. Ini pertama kalinya mereka menunjukkan pelukan yang penuh seperti itu. 


29. [+67, -0] Aku mulai menonton karena Kim So Hyun tapi jadi suka juga dengan Na In Woo. Aku tidak akan melupakan chemistry kalian. Semua tim RWTMR sudah bekerja keras. Semoga semuanya selalu bahagia ~~^^*


30. [+67, -0] Mereka berdua sangat serasi ㅠㅠㅠ Kim So Hyun sangat cantik ㅜㅜㅜㅠ Teruslah berperan di drama Sageuk 


31. [+66, -0] KBS, kau lihat kan? ㅠㅜㅜㅠ Tim RWTMR yang terbaik ㅠㅠ Aku tidak bisa melepaskan RWTMR ㅠㅠ


32. [+63, -1] Kenapa mereka berdua sangat serasi? ㅎ


33. [+54, -0] Kim So Hyun sudah bekerja keras!!! Kau membuatku bahagia setiap minggu ㅠㅠㅠ Terima kasih sudah menunjukkan akting yang luar biasa. Aku harap bisa bertemu lagi di karya hebat lainnya! Selamat tinggal, Putri Pyeonggang ㅠ~ㅠ 


34. [+50, -0] Aku suka karena akhirnya bahagia.... Mereka berdua pasti hidup dengan baik, kan? Berbahagialah kalian ㅠㅠㅠㅠ




Rating :


Ep. 19 : 6.8% | 8.3%

Ep. 20 : 6.8% | 8.3%




No comments:

Post a Comment