Wednesday, October 30, 2019

[291019] Ok Taecyeon Mengirimkan Truk Kopi untuk Kim So Hyun & The Tale of Nokdu

Taecyeon 2PM mengirimkan aktris Kim Sohyun sebuah truk kopi untuk mendukungnya dalam drama KBS2 'The Tale of Nokdu'.

Pada tanggal 29 Oktober, Taecyeon mengirim truk kopi kejutan untuk Sohyun, yang saat ini memainkan peran utama dalam drama KBS2  'The Tale of Nokdu.' Apa yang ditulis Taecyeon pada spanduk yang digantung di truk menunjukkan betapa dekatnya mereka dalam kehidupan nyata.


Spanduk itu bertuliskan, "Sohyun, meskipun kau tidak datang dan mengunjungiku ketika masih di militer ..."

Ia merujuk pada saat-saat ia masih melakukan wajib militernya, tetapi teman dekatnya Sohyun tidak pernah datang untuk mengunjunginya . Pada spanduk lain yang berdiri di samping truk, tertulis, "Staf dan aktor yang terhormat, semangat. Untuk orang yang tidak datang dan mengunjungiku juga. Sohyun-ah, Semangat juga untukmu."

Sepertinya itu benar-benar mengejutkannya ketika Sohyun tidak pernah datang mengunjunginya selama masa dinasnya.


Pada tahun 2016, Taecyeon dan Sohyun sempat membintangi drama 'Let's Fight,Ghost' di mana mereka pertama kali menjadi teman. Mereka terus-menerus menunjukkan betapa hebatnya pasangan yang mereka hasilkan melalui berbagai wawancara.


Sebelum Taecyeon menjalani tugas militernya, dia mengirimi Sohyun truk kopi lagi ketika dia membintangi 'Ruler : The Master of The Mask' Lalu, dia menulis, "Sohyun, datang dan kunjungi aku." di spanduk truk kopi, memintanya untuk datang ke kamp untuknya. Sekarang kita tahu bahwa dia tidak pernah datang mengunjunginya.

Sangat menggemaskan melihat betapa dekatnya mereka. Semoga kita bisa melihat mereka bersama lagi!

+

Taecyeon Instagram Update :


"Ogu Ogu Cantik Cantik ❤️ Semangat!!"

Sumber :

taeccool (Twitter)

No comments:

Post a Comment