Friday, October 4, 2019

[Naver TV] Respon K-Netizen untuk The Tale of Nokdu Ep. 1-2 (Rating : 5,6% dan 7,1%)


NaverTV Link

1. [+289, -2] Akhirnya aku punya drama untuk ditonton!!! Senangnya

2. [+272, -0] Dialognya Sohyun sangat cocok ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Aku pilih ini untuk drama senin

3. [+230, -1] Kenapa hanya upload 2 video saja ㅜ

4. [+196, -0] Chemistry-nya Nokdu dan Dongjoo gilaㅋㅋㅋㅋㅋ  suka sekali

5. [+140, -1] Seru. Aku penasaran apa yang akan terjadi setelah ini

6. [+119, -0] Dongjoo cocok sekali berdandan sebagai laki-laki

7. [+126, -0] Nokdu dan Dongjoo gila. Dramanya juga seru sekali.



Naver TV : Link

1. [+617, -16] Saat menonton di televisi, visual dan wajahnya sangat cantik. Rasanya seperti melihat lingkaran cahaya. Sohyun-ah kau sangat cantik.

2. [+494, -11] Kim So Hyun benar-benar cantik ....

3. [+423, -10] Sohyunie Woah dahimu sangat cantik

4. [+367, -6] Aku suka karakter Dongjoo

5. [+353, -1] Tapi pria menyebalkan itu bicara seenaknya saja seperti sampah

6. [+251, -8] Apakah kamu dewi?

7. [+241, -3] Woah benar-benar gila ㅠㅠㅠ Sohyun Eonnie kenapa kamu keren sekaliㅠㅠㅠㅜ

8. [+213, -4] Keren. Aku terpana

9. [+207, -3] Saat di penjara mungkin hanya perasaan simpati ketika Nokdu melepaskan pakaiannya untuk Dongjoo yang menangis. Kali ini sepertinya dia jatuh cinta (hubungan antara pria dan wanita)

10. [+152, -6] Kim So Hyun bersinar. Sangat cantik!!!

11. [+149, -6] Nokdu, apa kau jatuh cinta? ㅋㅋ

12. [+120, -0] Woah... kerennya


Naver TV : Link

1. [+1761, -10] Ini benar-benar karakter terbaiknya Jang Dong Yoon... Seru sekali

2. [+1142, -6] Tapi ㅋㅋㅋㅋㅋ Nokdu kenapa perlahan -lahan begitu. Lucu ㅠㅠ

3. [+881, -9] Tapi bukannya tidak bisa ketahuan kalau hanya melihat lengan saja? Apalagi hampir tertutup semua... entah kenapa aku rasa mereka terkejut karena ada pria lain yang sembunyi untuk mengintip mereka.

4. [+770, -8] ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ aku menontonnya ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ lucu sekali ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ akting semuanya pas sekali.

5. [+569, -8] ㅠㅠ Aku ingin menulis komentar di artikel, tetapi tidak ada artikel di halaman utama ㅠㅠ Ah benar-benar seru...  Sebagai orang yang membaca cerita aslinya, aku terkesan dengan dialog umpatan yang memberikan kesan pada zaman itu. Pemeran utama yang berdandan sebagai wanita dan pria pun sangat baik dalam menggambarkan karakternya. Tidak ada kesan canggung sama sekali! Aku menonton sambil merasa kagum!! Perkembangan ceritanya juga cepat sehingga terasa segar!! Aku menantikan episode besok :) Sepertinya aku akan mulai menantikan hari senin- selasa.

-

No comments:

Post a Comment