Wednesday, October 30, 2019

[Naver TV] The Tale of Nokdu Ep. 15-16


Naver TV : Link

1. [+710, -2] Nyonya Kim yang aku sukai... Ternyata bukan seorang janda... ternyata bukan seorang wanita...!!!

2. [+415, -5] Sinar mata DongJeon penuh kasih sayang... ã…œã…œã…œ Kumohon bahagialah

3. [+398, -2] Hatiku sakit saat melihat Nokdu pingsan ã… ã…œã… ã… ã… ã…œã…œã… 

4. [+393, -1] Jadi dia ketahuan dengan cara seperti ini ã…œã…œã…œã…œã…œ Yulmu, jangan pernah bilang kau suka pada Dongjoo lagi!

5. [+330. -1] Tidak ada yang aktingnya buruk. Nokdu, Dongjoo dan juga semua orang di desa Janda semuanya bagus.

6. [+319, -1] Nokdu-ya... Nokdu-ya benar-benar terbaik!

7. [+277, -1] ã… ã… ã… ã… ã… ã…  Nokdu ã… ã… ã… ã…  Bagian awal episode ini sangat menyedihkan

8. [+236, -1] Aku berharap keselamatan untuk para janda dan juga pasukan Mawol

9. [+159. -0] Untunglah Dongjoo cepat sadar

10. [+134, -0] Sekarang tinggal DongJeon bahagia!!♥


Naver TV : Link

1. [+507, -1] Aku mengakui cinta tulus Yeon Geun ã…œã…œã…œã…œã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹

2. [+361, -2] Yeon Geun sungguhan ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹

3. [+236, -1] Nokdu Dongjoo itu satu set. Tidak bisa dipisah.

4. [+216, -1] Nokdu Dongjoo menyedihkan sekali.. bagaimana iniã… ã… ã… 

5. [+206, -0] Penuh kasih sayangㅜㅜㅜㅜ Bertemulah kembali

6. [+146, -0] Jangan pikirkan tentang balas dendam. Hiduplah dengan bahagia ã…œã…œ

7. [+135, -0] Setiap adegan Nokdu Dongjoo membuat jantung berdebar. Tatapan mata Nokdu...

8. [+127, -0] ã… ã… ã… ã… ã… ã…  Dongjoo-yaã…  Jangan pergi ã… ã…  tapi akhirnya dia pergi

9. [+106, -0] Dia akan menunggumu ã… ã… 



Naver TV : Link

1. [+315, -0] Makanya Dongjoo, Kenapa kau malah meninggalkan Nokdu ã… ã… ã… 

2. [+280. -0] Aku juga menangis ã… ã… ã… ã…  Dongjoo jangan menangis ã… ã…  Rambut pendek yang diikat seperti itu sangat cantik

3. [+244, -0] Aku mohon bahagialah Nokdu Dongjoo ã… ã… 

4. [+155, -0] Senyumnya Nokdu sangat cantik jadi sedih

5. [+150, -0] Itulah mengapa Dongjoo... harusnya kau lebih mengekspresikan perasaanmu yang sebenarnyaã… ã… 

6. [+143, -0] Rambutnya yang diikat seperti itu jadi terlihat makin cantik. Dongjoo ini buah peach atau apa

7. [+123, -0] Ah padahal mereka berdua penuh kasih sayang... Aku harap mereka lebih mengekspresikan perasaan mereka berdua.

8. [+105, -0] Akting Kim So Hyun benar-benar bagus ã… ã…  Nokdu terlihat sangat hangat

9. [+91, -0] Akting Sohyunie benar-benar bagus... serius...

10. [+78, -0] Dongjoo benar-benar cantik ã…œã…œã…œ Kalian harus bahagia mulai sekarang ã…œã…œ


Naver TV : Link

1. [+765, -3] Apakah buruk kalau aku mengharapkan adegan ciuman di sini,,, ã…Žã…Ž

2. [+720, -3] Aku bisa merasakan "Byeok" di dalam diri Nokdu... "Wanbyeok" (t/n : Byeok = dinding komentar ini melucu ceritanya "Wanbyeok" = Sempurna/Kesempurnaan)

3. [+514, -0] Aku pikir mereka berdua tidak bisa bertemu. Aku menonton sambil gugup takut mereka tertangkap..

4. [+492, -0] Jikjinnam Jeon Nok Duã… ã… ã… ã… ã… ã… ã… ã… ã…  (t/n : Seorang pria yang mengekspresikan dan bertindak sesuai pikirannya secara langsung dan tanpa ragu-ragu)

5. [+453, -0] Woah bagian akhirnya ã„·ã„·ã„·Aku tidak sangka mereka akan tertangkap dengan jelas seperti itu

6. [+395, -0] Bagus. Tetaplah menempel padanya

7. [+353,-0] Apa-apaan begini akhirnya??????? Bagaimana aku bisa menunggu sampai besok.......

8. [+278, -0] Cium... Aku menantikan adegan ciuman...

9. [+232, -0] Bagus! Ayo terus menempel padanya! Sedikit lagi! Semangat!

10. [+193, -0] Kenapa di bagian ini tidak ada adegan ciuman...


Rating :

Ep. 15 : 4,9%

Ep. 16 : 7,3%

No comments:

Post a Comment