Wednesday, October 23, 2019

[Naver + Naver TV] The Tale of Nokdu Ep. 13-14




1. [+465, -4] Episode minggu ini sangat seru. Aku terkejut dengan identitas Yulmoo, dan merinding melihat akting Dongjoo... Adegan akhir kemarin, Nokdu sangat bagus... Kapan minggu depan datang ㅠ ㅠㅠㅠ

2. [+270, -4] Tidak ada yang aktingnya buruk. Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku saat ceritanya semakin berkembang. Kapan hari senin datang?

3. [+175, -2] Kita harus menunggu minggu depan? Dongjoo-ya Nokdu-ya~~ Saat Nokdu muncul itu sangat keren.

4. [+140, -1] Karena akting semuanya sangat bagus, rasanya cerita dan perkembangannya akan semakin padat. Cepatlah minggu depan ~~!!

5. [+113, -0] Aku menantikan minggu depan. Hwaiting!

6. [+64, -0] Kemarin dramanya tayang terlambat tapi untunglah masih ditayangkan...Sayangnya ini drama mini seri 16 episode. Sudah berapa lama ya sejak aku menonton drama langsung...drama sageuk romantis komedi seperti ini adalah seleraku... Setelah pulang kerja, aku langsung pulang ke rumah (untuk menonton) sambil minum. Aku menantikan minggu depan.. ^^

7. [+56, -2] Akting Kim So Hyun daebak

8. [+49, -2] Ini keren sekali. Jang Dong Yoon sepertinya menemukan karakter terbaiknya. Minggu depan sepertinya akan lebih seru. Aku menantikannya!

9. [+47, -0] KBS tolong lebih perhatikan 'The Tale of Nokdu' lagi ㅠㅠ Kenapa jadwalnya bentrok dengan pertandingan baseball ㅠㅠ Aku kira kemarin dibatalkan lagi ㅠㅠ

10. [+26, -0] Berikan penghargaan pada orang yang memilih para pemain!





1. [+1666, -16] Padahal pengalaman akting Jang Dong Yoon tidak banyak tapi aktingnya sangat bagus dan natural... Chemistry-nya dengan Kim So Hyun juga bagus

2. [+1370, -19] KBS sudah gila ㅋㅋ Senin Selasa 'The Tale of Nokdu', Rabu Kamis 'When the Camellia Blooms'ㅋㅋㅋ Aku menontonnya baik siaran langsung dan siaran ulangnya ㅋㅋ Baru kali ini aku menikmati drama tv publik.

3. [+595, -5] Jika menyentuh Dongjoo, kalian semua akan dihabisi oleh Nokdu

4. [+408, -4] Perkembangan ceritanya gila. Aku suka

5. [+284, -7] Hari ini daebak

6. [+259, -2] Woah... aktingnya Jang Dong Yoon benar-benar gila ㅠㅠ Dia 100% akan mendapatkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru. ㅠㅠㅠㅠ Kenapa drama KBS akhir-akhir sangat seru? Senin-Selasa 'The Tale of Nokdu', Rabu-Kamis 'When the Camellia Blooms' semuanya sangat seru ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

7. [+200, -1] Saat Nokdu menyelamatkan Dongjoo itu keren sekali

8. [+187, -0] Ini cerita fiksi tapi bagus. Lebih bagus karena Yulmu bukan hanya peran tambahan. Aku suka pertarungan antara kedua karakter Pria.

9. [+185, -3] Aku sangat kagum melihat akting Jang Dong Yoon... Saat menjadi Nyonya Kim dia sangat cantik, sepertinya sekarang karakter Nokdu akan lebih jelas ditampilkan. Imersi siaran minggu ini bukan main, Aku menantikan minggu depan!

10. [+143, -2] Saat Kim So Hyun menangis, aku ikut menangis bersamanya. Aktingnya sangat bagus.





1. [+14, -0] Aktingnya daebak

2. [+8, -0] Karena aktingnya sangat bagus, aku jadi bisa tenggelam ke dalam dramanya.

3. [+5, -0] Di adegan ini, aktingnya Sohyun... wow

4, [+2, -0] Benar-benar terbaik... ekspresi hingga suaranya yang bergetar. Aku tenggelam dalam akting Dongjoo



Naver TV : Link

1. [+278, -1] Bukankah Dongjoo yang menempel di pintu seperti itu sangat cantik? ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Aku terkejut saat melihatnyaㅠ Kim So Hyun sangat cantik ෆ

2. [+205, -0] Saat Aengdu dan Dongjoo meringkuk ketakutan, dua-duanya sangat lucu ㅎㅎ tiung tiung ღ

3. [+159, -0] Tapi ㅋㅋ ㅋㅋ Dongjoo-ya Aengdu-ya sebenarnya apa yang kalian lakukan di dapur ㅋㅋㄱㄱ

4. [+146, -0] Lihatlah thumbnailnya ㅋㅋㅋㅋㅋ Dongjoo yang menempel di dinding sangat lucu ㅋㅋ

5. [+129, -0] Aengdu dan Dongjoo sangat lucu ㅠㅠ흑흑



Naver TV : Link

1. [+394, -0] Ini ㅠㅠ Sedih saat dia bahkan tidak tahu namanyaㅠ

2. [+352, -0] Kenapa Nokdu yang berpakaian seperti ini tampan sekali?

3. [+332, -0] Saat di keadaan darurat Dongjoo bahkan tidak tahu namanya dan hanya berkata Ya!! Ya!! Mendengarnya membuat hatiku sakit

4. [+276, -0] Kenapa mereka terlihat cantik saat berada di atas perahu ha... Nokdu sangat tampan memakai hanbok pria,

5. [+255, -0] Aku kira Nokdu jatuh ke air karena ketiduran ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

6. [+241, -0] Siapa yang menangkap ikan dengan cara seperti itu ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

7. [+182, -0] Dongjoo-ya... jangan menyembunyikannya. Kau juga harus hidup bahagiaㅠㅠ

8. [+174, -0] Dongjoo ㅠ saat terakhir ㅠㅠㅠㅠㅠ aku memahaminya

9. [+157, -0] Chemistry Nokdu dan Dongjooㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ selamanya

10. [+152, -0] Aengdu benar-benar harus dapat penghargaan


Naver TV : Link

1. [+365, -3] Sangat menyedihkan saat Dongjoo tidak bisa memanggil nama Nokduㅠㅜㅜ

2. [+273, -0] Nanti Nokdu akan memperkenalkan diri sebagai pacar dengan manis... tunggu saja

3. [+232, -2] Nokdu-ya... beritahu saja namamu

4. [+178, -0] Haa... Nokdu-ya aku berdebar ㅠㅠ

5. [+151, -0] Aku ingin segera melihat mereka berdua menjadi kekasih ~



Naver TV : Link

1. [+629, -5] Akting Sohyun hari ini gila. Aku ikut menangis bersamanya ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

2. [+557, -4] Kim So Hyun berakting sangat baik di episode hari ini

3. [+473, -3] Akting menangisnya Dongjoo benar-benar bagus,, saat air matanya menetes benar-benar,, woah

4. [+356, -2] Ah Kim So Hyun benar-benar pandai berakting... Hari ini aku ikut menangis bersamamu, Dongjoo-ya... ㅠㅠ Hatiku sakit

5. [+318, -0] Tidak ada yang buruk dalam berakting

6. [+314, -0] Saat air matanya menetes, hatiku ikut merasakan sakit ㅠㅠ Aktingnya benar-benar bagus

7. [+285, -0] Aktingnya benar-benar ㅠㅠㅠㅠ aku ikut menangis

8. [+236, -0] Aku ikut menangis ㅜㅜ

9. [+230, -0] Sohyun adalah dewa akting ㅠㅠ bagaimana dia bisa menyampaikan perasaan itu dengan baik?

10. [+208, -0] Akting Sohyun di adegan ini woah ㅠㅜㅠ

11. [+191, -0] Sohyun adalah master akting ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Air mataku hampir menetes

12. [+181, -0] Sohyun-ah ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Aktingmu benar-benar gila

13. [+173, -0] Dia sangat cantik saat menangis ✨✨ Sohyun Eonnie... aku ingin menghapus air matamu

14. [+31, -0] Sohyun benar-benar akting jenius

15. [+31, -0] Jadi Yulmu benar-benar suka pada Dongjoo... Ha.. mendebarkan saat dia menghapus air matanya


Naver TV : Link

1. [+1028, -1] Nokdu keren sekali ㅠㅜㅜ Hari ini aku berbaring di sini...

2. [+873, -7] Woah drama ini sungguh gila. Semua orang harus menontonnya

3. [+859, -6] Semuanya! Apa kalian lihat saat Sohyunie menggunakan panahnya? Tatapan Nokdu pada Dongjoo ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

4. [+831, -4] Yulmu.. kalau kau benar-benar mencintai Dongjoo, kau tidak boleh melakukan hal ini pada tempat Dongjoo tinggal.

5. [+584, -6] Uri Nokdu Dongjoo harus bahagia ㅠ Harusnya mereka hidup sambil naik ayunan dan makan Nokdu Jeon dan Dong Dong Joo

6. [+552, -4] Bagian akhir hari ini sangat keren... Nokdu-ya saranghae

7. [+480, -5] Bagian akhirnya gila ㅠㅜㅠㅠ Hari ini sungguh legend menyedihkan. Biarkan mereka bahagia

8. [+458, -4] Bagian akhirnya bagus. Hari ini akting semuanya gila. Kenapa adegan ini sedih sekali ㅠㅠㅜ Bahagialah Nokdu Dongjoo ㅠㅠㅠ

9. [+418, -4] Hari ini mereka menciptakan adegan legend ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

10. [+415, -2] Padahal sangat keren saat Dongjoo menggunakan panah yang ia akan gunakan untuk balas dendam. Kenapa kalian tidak membahas cerita Dongjoo ㅠㅠ

11. [+387, -3] Akting Sohyun saat dicekik benar-benar bagus. Dia seperti mati sungguhan...

12. [+308, -3] Woah aku tidak bisa berkata-kata saat menonton bagian akhirnya


Rating 

Ep. 13 : 6,2%

Ep. 14 : 6%



No comments:

Post a Comment