Sunday, August 18, 2019

[130819] KBS Merilis Foto Pembacaan Naskah Pertama "Tale of Nokdu"





Pada 13 Agustus, drama KBS2 mendatang "Tale of Nok-Du" merilis foto dari pembacaan naskah pertama para pemeran.

"Tale of Nok-Du," rom-com historis yang diadaptasi dari webtoon, bercerita tentang romansa unik antara seorang pria bernama Jeon Nok Du (diperankan oleh Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai seorang wanita untuk memasuki sebuah komunitas misterius yang semua anggotanya wanita, dan seorang gisaeng pelatihan bernama Dong Dong Joo (diperankan oleh Kim So Hyun), yang menginginkan apa pun selain menjadi seorang gisaeng (pelacur wanita).

Para aktor telah sukses menjalani hari pertama membaca karakter mereka secara resmi, Jang Dong Yoon sebagai Nok Du, yang dibebani dengan tugas sulit menyamar sebagai seorang wanita, dan Kim So Hyun sebagai Dong Dong Joo, seorang gadis yang tidak bisa tinggal diam saat dihadapkan oleh ketidakadilan.

Aktor Kang Tae Oh berperan sebagai Cha Yul Mu, karakter baru yang tidak ada dalam webtoon asli yang akan mengguncang hubungan antara pemeran utama.

Sebuah sumber dari drama mengatakan, “Kerja tim antara para aktor muda lebih sempurna daripada yang bisa kita bayangkan, dan penampilan para aktor veteran itu luar biasa. Silakan nantikan komedi romantis Joseon yang akan datang, yang menambahkan elemen baru pada kisah hebat dari karya aslinya. ”

"Tale of Nok-Du," yang juga dibintangi aktor Jung Joon Ho, Kim Tae Woo, Lee Seung Joon, dan banyak lagi. Drama ini akan tayang perdana pada 30 September 2019.


No comments:

Post a Comment