Friday, August 23, 2019

[Naver] Respon K-Netz Untuk Drama "Love Alarm" Season 1


Artikel : 'Love Alarm' Kim So Hyun, Sinkronasi 200% dengan Karakter?

1. [+25,-] Aktingnya sangat bagus

2. [+17,-] Aktingnya sangat bagus seperti apa yang kuharapkan
↪ [+3, -0] Benar! Meskipun aku sudah tahu kalau Sohyun pandai berakting tapi saat menonton drama ini dia benar-benar sangat bagus. Semakin bagus lagi karena dramanya juga dibuat dengan baik. 

3. [+11,-] Kemarin aku langsung menonton 8 episode di Netflix ã…‹ã…‹ Seru ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ Aktingnya juga sangat bagus. Jenius dalam berakting emosional.

4. [+6, -] Ada banyak aktor dari drama 'At Eighteen' ã…Ž jadi membuat lebih seru. Kim So Hyun sangat cantik

5. [+4 ,-0] Aku sudah menonton dari awal sampai akhir. Sangat seru. Kapan season 2 dirilis? Aku menunggu

6. [+3, -0] Padahal aku ingin menontonnya tapi tidak bisa karena di Netflix 


-



Artikel : 'Love Alarm' Kim So Hyun, Akting yang 200% Sinkron dengan Webtoon Asli

1. [+54, -3] Kim So Hyun berakting dengan serius dan baik. Cantik. Hwaiting!

2. [+35, -2] Dia yang terbaik di usianya

3. [+18, -1] Ini contoh yang baik! Jika ingin membuat karya yang sukses, semuanya dibintangi oleh aktor.

4. [+15, -0] Rasanya seperti menonton film~ setelah sekian lama aku merasa berdebar karena Jojo Sun Oh dan bunyi dering. Aku ingin segera menonton season 2. Bagaimana aku bisa menunggu.

5. [+15, -1] Sohyun berakting sangat baik saat adegan yang membutuhkan banyak emosi

6. [+11, -1] Ini benar-benar drama yang mendebarkan

7. [+10, -1] Sohyunie ã… ã…  Berakting dingin bagus, berakting menyedihkan pun bagus. Aktor baik yang bisa memerankan berbagai macam karakter.

8. [+7, -1] Sangat seru

9. [+5, -1] Sohyun-ah ã… ã…  Aku mencintaimu

10. [+2, -1] Aku mohon segera buat season 2 ã… ã… ã… ã…  Ini sangat seru




Artikel : Kim So Hyun, Serial Asli Netflix 'Love Alarm', Tingkat sinkronisasi 200%

1. [+16, -2] Aku sudah menonton Love Alarm ~ Sangat seru

2. [+11, -1] Seru sekali ã… ã… ã… ã…  segera rilis season 2 ã… 

3. [+6, -0] Pada awalnya kukira seperti webtoon yang kekanak-kanakan tapi aku melihatnya sampai akhir. Kapan season 2 dirilis?! Akting Kim So Hyun keren. Sangat seru.

4. [+5, -0] Tadinya aku penasaran bagaimana mereka akan menggambarkan karakter utama dari webtoon yang terkenal tapi semua aktor berakting dengan baik. Pengarahan dan musiknya juga makin melengkapi. Sangat sayang untuk melewatkan setiap episodenya. Sampai jumpa di season 2.

5. [+5, -1] Seru sekali ã…  Aku sudah menonton semuanya kemarin ã…  Meskipun (sohyun) juga cocok dengan Song Kang, tapi dia lebih cocok dengan Jung Garam. Aku menantikan season 2 ã… ã… ã… ã… ❤️

6. [+4, -0] Benar-benar seru... awalnya aku ragu untuk menonton karena drama anak remaja tapi aku langsung menonton semuanya hingga akhir!! ã…‹ã…‹ã…‹ Aku menunggu season 2♡

7. [+4, -0] Kyaak tampilkan lebih banyak Jojo Sun Oh di season 2 ã… ã… ã…  Tunjukkan ã… ã…  adegan saat Sun Oh menangis di acara 'Jjak jjak jjak'. Aktor Song Kang... sangat tampan... Untuk drama biarkan Sun Oh Jojo bersama.

8. [+3, -0] Jago akting dan cantik

9. [+2, -0] Ini drama anak muda dengan konsep yang segar. Aku harap season 2 segera dirilis

10. [+2, -0] Benar-benar seru!! Aktingnya sangat baik.



Artikel : PD 'Love Alarm', "Jika respon season 1 bagus, season 2 akan diproduksi"

1. [+54, -0] Season 1 berakhir seperti ini bagaimana mungkin season 2 tidak dibuat ã… ã… ã… ã… ã… ã…  Pokoknya harus.

2. [+31, -0] Aku menontonnya hingga pukul 3 Pagi... Aku tidak bisa berhenti di tengah - tengah. Selama menonton aku merasa gugup dan frustasi lalu bagian akhirnya membuat sangat penasaran! Aku menantikan season ke-2. Fans dari webtoon terbagi menjadi Tim Sun Oh dan Tim Hyeyoung tapi ini pertama kalinya saat menonton drama aku ingin mendukung kedua pemeran utama priaã…œ.ã…œ Aku ingin hubungannya dengan Sun Oh berjalan baik tapi di sisi lain aku ingin Hye Young yang hanya menyukai satu orang untuk waktu yang lama juga mendapat balasan ã…œ.ã…œ Sun Oh kasihan, Hye Young kasihan, Jojo juga kasihan ã… ã… ã… ã… ã…  Aku mendukung semua karakter untuk bahagia.

3. [+21, -0] Seonsaengnim... Aku sudah menonton semua episode dalam satu hari ã… ã…  Berikan kami season 2!! Aku sudah tidak sabar lagiã… ã… ã… 

4. [+14, -0] Seonsaengnim... cepatlah. Aku sudah selesai menonton semuanya

5. [+14, -0] Semalaman aku menonton semuanya... 8 episode... Ini benar-benar... langsung buat saja season selanjutnya ã…œã…œ

6. [+8, -0] Ah aku biasanya tidak meninggalkan komentar, tapi sekarang aku sedang menonton semuanya. Aku menunggu season 2. Cepatlah sebelum aku lupa.

7. [+5, -0] Aku tidak membaca webtoonnya tapi menonton karena Kim So Hyun yang membintanginya. Ini lebih seru dari yang aku harapkan~ Pastikan untuk membuat season 2 :)

8. [+4, -0] Padahal sudah pasti akan mendapat respon yang bagus tapi kenapa belum membuat season 2 ã… ã…  Aku sangat penasaran dengan akhirnya ... Aku tidak bisa melepaskan Sun Oh... tapi aku juga suka Hye Young... Bagaimana kalau kalian bertiga saling mencintai saja ã… ã… 

9. [+3, -0] Aku sudah membaca webtoon aslinya dan berpikir bahwa penulisnya adalah seorang jenius ㅜㅜ Aplikasi Joalarm berhubungan dengan sebuah cinta segitiga tapi setiap orang memiliki penjelasan khusus tentang karakter masing - masing dan tidak tumpang tindih. Dengan arahan PD Lee Najung dan chemistry kuat antara Sohyun dan kedua pemeran utama pria, aku benar-benar menantikan season 2ㅠㅠㅠㅠ

10. [+2, -0] Aku sudah menontonnya kemarin...Sungguh ã… ã…  seru sekali ã… ã…  melihatnya lewat video semakin membuat sedih ã… ã…  Aku akan menantikan season 2 ã… ã… ã… ã… ã… ã… ã… ã… ã… ã… ã… 





Artikel : 'Love Alarm' Kim So Hyun, Karakter Polos yang Keluar dari Manhwa

1. [+37, -2] Wajahnya adalah sebuah karya seni

2. [17, -2] Cantik sekali

3. [+15, -1] Wajah polos yang cocok dengan karakter Kim Jojo

4. [+12, -1] Benar-benar sangat cantik

No comments:

Post a Comment