Tuesday, August 27, 2019

[260819] Song Kang Membagikan Pengalamannya Bekerja Bersama Kim So Hyun



Song Kang menyebutkan Kim So Hyun pada wawancara yang ia lakukan bersama SpoTV News.

Song Kang muncul dalam seri Netflix "Love Alarm" bersama Kim So Hyun. Serial ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul  yang sama, drama romantis bercerita tentang orang menemukan cinta melalui aplikasi seluler yang memperingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter (sekitar 3,28 kaki) memiliki perasaan pada mereka.

Song Kang memerankan Hwang Sun Oh yang jatuh cinta pada Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun). Hwang Sun Oh memiliki segalanya, dia terlahir sebagai anak lelaki dari keluarga kaya hingga menjalani kehidupan sebagai model. Dia dicintai oleh begitu banyak orang sehingga bunyi alarmnya tidak pernah berhenti berdering, tetapi dia memiliki hati yang kosong.

Song Kang berbicara tentang bekerja bersama Kim Sohyun, ia mengatakan, “Aku meminta banyak saran kepada Sohyun. Aku bertanya padanya tentang banyak hal yang menggetarkan hati. ”



Dia melanjutkan, “Ia adalah aktor senior yang kulihat di TV, jadi aku khawatir aku akan merepotkannya. Aku berpikir bahwa kemampuan aktingku masih belum cukup, namun dia menghubungiku setiap kali ada adegan-adegan sulit. Dia mengatakan kepadaku, "Kau melakukannya dengan baik hari ini. Aku juga menjadi emosional saat berakting," Itu membuatku merasa lebih bebas dan percaya diri. Karena dia lebih berpengalaman daripada aku, dia tahu bagaimana terlihat lebih baik di kamera. Dia banyak membantuku saat syuting. ”


-

Sumber : Soompi

No comments:

Post a Comment