Friday, August 9, 2019

[Naver TV] Love Alarm Official Trailer + Komentar Netizen






Sumber Asli (Netflix via Naver TV)  Love Alarm Official Trailer

1. [+567, -10] Kim So Hyun cocok sebagai Kim Jojo!! Cepatlah aku ingin menontonnya!!
[+17, -41] Tapi rasanya terlalu berbeda dengan Kim Jojo yang ada di webtoon. Sedikit disayangkan ㅜㅜ
[+61, -1] Saat memutuskan aktor yang akan memerankannya, mereka tidak hanya memilih orang yang wajahnya mirip dengan karakter webtoon tetapi cenderung memilih orang yang paling mirip secara keseluruhan. Aku pikir sosok Kim Jojo yang tidak menyerah dan mengatasi situasi sulit dengan kuat dan berani sangat cocok dengan citra Kim So Hyun.

2. [+483, -7] Padahal ini akan sukses besar jika ditayangkan di TV. Sayang sekali... Trailer-nya saja sudah seru ㅠㅠ

3. [+284, -7] Aku sudah menunggu 1 tahun!! Uri Sohyunie hwaiting! Kim Jojo hwaiting! Semoga sukseeess~~~

4. [+266, -6] Kenapa Kim So Hyun cantik sekali ㅠㅠ

5. [+243, -18] Dalam drama biarkan Jojo dengan Seon Oh
[+14, -2] Kumohonㅠㅠㅠ Semoga seperti ituㅠㅠㅠ
[+10, -1] Aku juga pendukung Seon Oh - Jojoㅠㅠ
[+7 -1] Semoga seperti ituㅠㅠㅜㅜㅠㅠ  Aku ingin melihat Seon Oh - Jojoㅠㅠ
[+4, -2] ㅠAku mendukung Hye Young - Jojo

6. [+196, -2] Woah sangat luar biasa. Ini benar-benar Live Action dari Love Alarmㅠㅠㅠ

7. [+190, -5] Sohyunie dan semuanya terlihat cocok... sepertinya seru♥

8. [+179, -3] Uri Seon Oh sudah membuatku berdebar.. Song Kang sangat cocok memerankannya.. Ha.. Aku tetap mendukung Seon Oh Jojo

9. [+142, -2] Seperti yang diharapkan. Sangat seruㅠㅠㅠㅠ Seperti melihat versi asli dari webtoon

10. [+106, -4] Sohyunie sangat cantik.......

11. [+102, -4] Song Kang dan Kim Sohyunie sangat cocok

12. [+96, -2] Aku sudah menunggu! Aku ingin segera menontonnya!

13. [+93, -3] Setelah sekian lama sepertinya aku akan menonton drama anak muda lagi. Sohyunie cantikㅠㅠ

14. [+88, -2] Uri Sso cantik. Ceritanya segar dan membuat penasaran. Aku sangat menantikannya~

15. [+68, -1] Cepatlah aku ingin menontonnya



No comments:

Post a Comment