Thursday, August 29, 2019

[290819] KBS Merilis Poster Karakter untuk "Tale Of Nokdu"


Drama KBS2 Senin-Selasa mendatang "Tale of Nok-Du" telah merilis poster karakter pertamanya Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun!

"Tale of Nok-Du" diadaptasi dari webtoon dan akan menjadi rom-com berlatar belakang Joseon tentang seorang pria bernama Jeon Nok Du (diperankan oleh Jang Dong Yoon) yang menyamar sebagai seorang wanita untuk memasuki komunitas misterius yang semuanya wanita. Di sana, ia akan bertemu Dong Dong Joo (diperankan oleh Kim So Hyun), seorang gisaeng pelatihan yang ingin menjadi apa pun selain gisaeng (pelacur wanita).

Poster karakter baru menunjukkan Jang Dong Yoon membuat perubahan saat ia menyamar sebagai wanita. Tagline posternya berbunyi, "Seorang pria berpakaian seperti wanita yang menyimpan rahasia, Jeon Nok Du" dan dia melihat ke depan dengan penuh perhatian dengan mata yang dalam dan penuh misteri. Jeon Nok Du sangat cerdas dan ahli seni bela diri, dan menyembunyikan rahasia yang fatal ketika serangkaian peristiwa menuntunnya untuk menyamar sebagai janda dan memasuki komunitas di mana para pria tidak diizinkan.


Kim So Hyun memiliki senyum hangat di wajahnya, dan rambut pendeknya yang tidak rata adalah ciri khas karakternya, dengan tagline-nya yang bertuliskan “Komunitas peri berambut pendek, Dong Dong Joo.” Meskipun Dong Dong Joo tidak memiliki keterampilan untuk menjadi seorang gisaeng, dia tidak diam saja ketika melihat ketidakadilan, dan dia tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya. Pasangan ini siap untuk membawa tawa kepada pemirsa dengan kepribadian yang sangat berbeda.

Staf produksi "Tale of Nok-Du" menyatakan, "Chemistry Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun lebih baik dari yang diperkirakan siapa pun. Mereka tidak hanya memunculkan pesona webtoon asli, tetapi mereka juga membuat karakter mereka sendiri. Kami berharap orang-orang akan mengantisipasi sinergi romantis kedua aktor saat mereka melewati banyak situasi yang tidak terduga. "

"Tale Of Nokdu" akan tayang mulai 30 September di stasiun TV KBS2.

-

KOMENTAR :

- Setelah melihat posternya, sinkronasi mereka benar - benar luar biasa. Aku menantikan 'Tale of Nokdu'

- Mereka berdua cantik ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ Dia ternyata pantas berdandan seperti wanita. Aku menantikan "Tale of Nokdu"

- Aku mendukung kalian. Dua-duanya sangat cantik.

- Mereka berdua cantik sekali 

-Cocok sekali

- Aku kira Seo Ye Ji ã„·ã„·ã„·ã„·ã„·  

- Webtoonnya seru loh

- Kenapa Jang Dong Yoon cantik sekali ..♡

- Eh?? Aku kira perempuan ã…‹ã…‹ã…‹

- Jang Dong Yoon benar-benar seperti wanita

No comments:

Post a Comment